Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Login
Register
Current
Archives
Announcements
About
Privacy Statement
Search
Search
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2019): Februari 2019
Vol. 2 No. 1 (2019): Februari 2019
Published:
2019-02-28
Articles
Pengaruh Pendekatan Discovery Tipe Less Structured Guided Terhadap Keterampilan Proses Fisika Siswa
Hermansyah H, Fahmi Yahya, Syarif Fitriyanto
1-4
PDF Full Text
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik
Anggun Mulia Amaliah, A Hamid Rahman, Tursina Ratu
5-9
PDF Full Text
Efektifitas Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Keterampilan Berpikir Kreatif Fisika Siswa
Dely Jusmin Sulandari, A Hamid Rahman, Muhammad Erfan
10-13
PDF Full Text
Efektifitas Model Pembelajaran InSTAD Untuk Meningkatkan Minat Belajar Dan Kemampuan Berpikir Analisis Fisika Siswa
Hasdiana Hasdiana, Muhammad Erfan, Tursina Ratu
14-18
PDF Full Text
Pengaruh PBL Berpendekatan Multipel Representasi Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains dalam Pembelajaran Fisika
Karmila Karmila, Syarif Fitriyanto, Fahmi Yahya
19-23
PDF Full Text
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences pada Materi Pesawat Sederhana
Neni Widianingsi, A Hamid Rahman, Syarif Fitriyanto
24-27
PDF Full Text
Efektifitas Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Bebantuan PhET Simulation Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Momentum dan Impuls
Nurul Hikmah, Fahmi Yahya, Tursina Ratu
28-33
PDF Full Text
Pengembangan Tes Diagnostik Untuk Miskonsepsi Pada Materi Usaha dan Energi Berbasis Adobe Flash
Reni Eka Zafitri, Fahmi Yahya, Syarif Fitriyanto
34-41
PDF Full Text
Perbedaan Peningkatan Keterampilan Generik Sains Siswa yang Diajar Menggunakan Model Problem Based Learning Dengan Model Project Based Learning
Riza Kurnia Lestari, Fahmi Yahya, Sri Nurul Walidain
42-45
PDF Full Text
Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains dalam Pembelajaran Fisika
Sri Susilawati, A Hamid Rahman, Syarif Fitriyanto
46-50
PDF Full Text
Information
For Readers
For Authors
For Librarians